Daftar Kampus Thailand Terbaik bahkan ada yang Memasuki Top 100 Benua Asia!

STMIK Negara Thailand, selain memiliki keindahan alam yang tak terkira, dan sering dijadikan sebagai tujuan wisata, ternyata juga memiliki perguruan tinggi yang berkualitas dan modern. Selain itu, ada sebuah kampus di Thailand yang masuk kedalam jajaran 100 besar di benua Asia! Tidakkah anda penasaran dengan kampus tersebut? Untuk mengetahui lebih lanjut, maka simak dibawah ini!

Daftar Kampus Thailand Terbaik yang Pernah ada!

Berikut ini adalah Daftar Kampus Thailand terbaik yang harus anda ketahui, karena siapa tahu anda ingin mencari beasiswa di negara ini yang mungkin bisa anda Kejar!

Chulalongkorn University

Merupakan salah satu universitas tertua dan paling terkenal di Negara Thailand. Universitas ini memiliki reputasi yang sangat baik di seluruh Asia Tenggara karena memiliki berbagai program studi yang diakui secara internasional dan merupakan unggulan, program-program yang dimiliki adalah studi bisnis, ilmu sosial, teknik, kedokteran, dan humaniora yang sudah pasti teruji oleh dunia!

Mahidol University

Mahidol University adalah sebuah universitas riset atau penelitian yang terkemuka di Negara Thailand, nama dari perguruan tinggi ini juga berasal dari nama seorang pangeran dari sebuah daerah di negara tersebut yang merupakan pembuka ilmu kedokteran Modern bagi Negara ini. Dan yang membuat Kampus ini unggul adalah karena menawarkan berbagai program studi, seperti kedokteran, ilmu kesehatan, teknik, ilmu alam, dan seni liberal yang merupakan bidang berkualitas di seluruh dunia ini bahkan memasuki peringkat 73 di benua Asia!

Thammasat University

Thammasat University adalah salah satu universitas publik terkemuka di Thailand yang pasti teruji kualitasnya. Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari kampus Thammasat sering dianggap sebagai salah satu yang terbaik di negara tersebut serta di Asia.

Kasetsart University

Selanjutnya adalah Universitas yang terkenal karena program-program pertanian dan sains alamnya yang berkualitas. Kasetsart University juga memiliki fakultas-fakultas yang kuat di bidang teknik, ilmu komputer, dan bisnis.

King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang (KMITL)

Terakhir adalah KMITL yang merupakan salah satu institusi yang khusus di bidang teknologi terkemuka Negara Thailand. Kampus ini menawarkan program di bidang teknik, teknologi informasi, bisnis, dan manajemen yang berkualitas untuk para mahasiswa yang berada di dalamnya.

 

Itulah Kampus Thailand Terbaik yang sudah tidak perlu diuji lagi keabsahannya karena memang kualitas dari tempat pendidikan di negara ini adalah Nomor 1 di Asia Tenggara!